The Walking Dead S1 dan S2 Xbox One Impressions

Selamat Datang di The Walking Dead di Xbox One
Game Telltale The Walking Dead sudah ada di hampir semua platform game (dan bahkan non-gaming-specific) yang bisa dibayangkan, jadi hanya masalah waktu sebelum diluncurkan di Xbox One. Kami berbagi kesan kami tentang Season 1 dan Season 2 di Xbox One di sini.

Berbeda dengan rilis di platform lain, The Walking Dead S1 dan S2 di Xbox One tidak tersedia secara episodik.

 

Anda bisa membeli disk secara eceran, atau unduhan digital, dan ini mencakup semua episode dalam satu paket. Dengan isyarat yang sangat bagus, versi digitalnya sebenarnya $ 25 masing-masing sedangkan cakram ritelnya adalah $ 30. Hanya untuk menjadi jelas, Anda harus membeli Season 1 dan Season 2 secara terpisah. Season 1 mencakup semua 5 episode ditambah 400 Days DLC yang bertindak sebagai jembatan ke Season 2 yang memiliki 5 episode tersendiri. Setiap musim membutuhkan waktu 5 + jam untuk dimainkan.

Sayangnya, Anda tidak dapat mentransfer penyimpanan Anda dari Xbox 360 (atau platform lainnya) ke Xbox One, jadi Anda harus memulai dari awal lagi. Ini agak menyakitkan, tapi permainannya cukup singkat, dan bermain melalui mereka berjalan lebih cepat setelah pertama kali.

Apa itu Seri Penghubung Jalan Mati?
Jika Anda belum pernah memainkannya, Anda benar-benar diajak mengobrol dengan Game The Walking Dead milik Telltale. Mereka tidak benar-benar terhubung ke acara TV selain mereka mengambil tempat di dunia yang sama, jadi pengalaman dengan pertunjukan atau komik tidak perlu menikmati permainan.

Permainan ini menawarkan permainan yang sangat sederhana seperti permainan petualangan oldschool dimana Anda hanya memiliki pergerakan terbatas dan harus mencari elemen interaktif atau melakukan percakapan untuk menyelidiki setiap ruangan / adegan sebelum Anda dapat melanjutkan. Anda memindahkan karakter Anda dengan tongkat kiri, kursor (untuk berinteraksi dengan barang) dengan tongkat yang tepat, dan berbicara dengan karakter, menggunakan item, dan berinteraksi dengan barang dengan tombol wajah.

 

Untuk sebagian besar, gameplaynya perlahan mondar-mandir. Ini bukan pertempuran berat, tembak satu juta zombie-jenis permainan (ada permainan Walking Dead seperti itu … tapi Anda tidak benar-benar ingin memainkannya). Terkadang, Anda harus melakukan acara cepat-waktu yang muncul di layar, namun biasanya memberi banyak waktu kepada Anda.

Dengan semua itu, saya sebenarnya bukan penggemar berat gameplay itu sendiri. Ini canggung dan kikuk, untuk terus terang. Itu tidak benar-benar perlu menjadi sesuatu yang lebih dari itu, namun, karena itu benar-benar hanya sebuah kendaraan untuk menyampaikan cerita. Cerita ini seharusnya menjadi daya tarik nyata di sini, dan tidak seperti game sampah David Cage yang mengerikan dan tidak ditulis dengan buruk (Beyond: Two Souls and Heavy Rain di PS3, hanya untuk referensi) dengan cerita mengerikan yang menggunakan gameplay dengan cara yang sama, ceritanya dan karakter dan tulisan secara keseluruhan di The Walking Dead sebenarnya bagus.

Cerita
The Walking Dead Season 1 menampilkan Lee Everett yang sedang dalam perjalanan ke penjara pada hari kematian mulai berjalan. Ketika mobil polisi menungganginya, dan setelah menangkis beberapa zombie, dia berlindung di sebuah rumah di dekatnya tempat dia bertemu dengan seorang gadis kecil bernama Clementine. Bersama-sama, mereka berangkat untuk menemukan orang tua Clem dan di sepanjang jalan mereka bertemu dengan orang lain dan hanya mencoba bertahan.

WalkingDeadS1Box.jpg

Seperti Lee, Anda diminta untuk membuat keputusan yang secara langsung mempengaruhi siapa yang hidup / meninggal dan apa yang terjadi selanjutnya dalam cerita.

Walking Dead Season 2 telahkah Anda bermain sebagai Clementine 16+ bulan setelah akhir Musim 1. Dia bertemu dengan pemeran baru yang selamat yang sekarang berusaha untuk sampai ke sebuah kota di utara yang seharusnya aman dari pejalan kaki Keputusan yang Anda buat di musim pertama terbawa ke musim kedua dan, sekali lagi, Anda harus membuat keputusan baru yang mempengaruhi cerita.

Saya tidak ingin merusak cerita lebih dari itu, tapi saya akan mengatakan ini: Kenny menyebalkan. Juga, Lee dan Clementine benar-benar menakjubkan.

Tulisan mereka begitu realistis, dan sangat menyenangkan, sehingga mereka membuat karakter utama hampir setiap cerita zombie lainnya tidak ada gunanya. Karakter lain dalam The Walking Dead tidak begitu disukai, tapi Lee dan Clem benar-benar luar biasa. Anda peduli dengan mereka dan Anda sangat ingin melindungi Clementine dengan segala cara.

Game milioner