Spesifikasi dan Harga Huawei Enjoy 7 Plus

Huawei kini sedang mempersiapkan smartphone Android murah terbarunya di tahun 2017. Kali ini smartphone terbaru akan dinamakan Huawei Enjoy 7 Plus, yang tak lain adalah penerus dari Huawei Enjoy 5. Sebagai smartphone murah Huawei tentunya memiliki spesifikasi yang standar namun cukup mumpuni untuk sekelas Android. Huawei Enjoy 7 Plus memiliki desain mirip dengan seri Huawei Y5 2017. Untuk varian warna sendiri dilengkapi dengan warna emas, putih, dan gray.

Pada bagian punggung Huawei Enjoy 7 Plus tersemat fitur sensor sidik jari yang diklaim mampu membuka lock screen dengan cepat. Untuk bagian layar tipe ini menggunakan tipe capacitive touchscreen dengan ukuran 5.5 inci. Namun sayangnya bekal resolusi masih tergolong standar yakni hanya 720 x 1280 piksel saja dengan kerapatan pixel mencapai 267 ppi. Namun smartphone ini sudah mengusung os android nougat terbaru dengan tampilan antarmuka EMUI. Tak kalah penting smartphone ini sudah menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 435 yang ramah untuk bermain game HD. Smartphgone ini juga sudah memiliki RAM dengan kapasitas 3 GB, dan didukung dengan memori internal dengan kapasitas 32 GB dan dukungan microSD. Jadi pengguna tidak perlu khawatir untuk masalah penyimpanan.

Tal hanya sampai disitu Huawei Enjoy 7 Plus juga dilengkapi dengan kamera belakang beresolusi 12 megapiksel sudah dilengkapi dengan fitur LED Flash dan autofocus serta mampu merekam video beresolusi full HD. Sedangkan untuk kamera bagian depan beresousi 8 megapiksel yang sangat mumpuni untuk kegiatan selfie. Konektivitas sudah mendukung jaringan 4G LTE, Dual SIM, WiFi, Bluetooth, GPS dan USB, sedangkan sensor yang dimilikinya adalah accelerometer, proximity, compass dan fingerprint. Kapasitas baterai samartphone ini juga tergolong besar yakni mengusung kapasitas 4.000 mAh. Yang membuat smartphone ini bertahan cukup lama untuk pemakaian aktif sosial media dan browsing. Huawei Enjoy 7 Plus ini dibandrol sekitar Rp 3.1 jutaan. Kemungkinan untuk Huawei Enjoy 7 Plus versi global kabarnya akan menggunakan nama berbeda, kita nantikan saja kabar terbarunya.