Review film Indonesia “MY IDIOT BROTHER”

Genre : Drama, Family
Tahun rilis : 2014
Produser : Hamdany, Fery
Pemain : Adila Fitri, Ali Mensan, Aaron Ashab, Kimberly Ryder, dkk

Halo..halo udah nonton film Indonesia yang satu ini? Film ini denger-denger sempet rame juga kan ya? Kalau belum film ini harus kalian masukkan ke dalam list film yang harus kalian tonton karena kisahnya yang mengharukan dan menginspirasi kita guys! Siapin tissue juga karena kalian bakal meneteskan air mata karena kisahnya yang mengharukan. Oh ya, katanya film ini diangkat dari sebuah novel berjudul sama karya Agnes Davonar.

Disini diceritakan seorang remaja namanya Angel, dia punya kakak laki-laki namanya Hendra. Nah Hendra ini kebetulan berkebutuh khusus guys, nah walaupun begitu Angel dan Hendra ini saling menyayangi satu sama lain seperti kakak adik seumumnya. Hendra sering membelikan susu buat Angel setiap paginya dan juga begitu Angel sering mengajak bermain Hendra.

Namun yang namanya manusia pasti ada sisi jeleknya juga ya, Angel mulai merasa malu karena memiliki seorang kakak, maaf ya yang cacat mental. Dia diejek temen-temennya dan kadang ia ngamuk sama si Hendra karena udah mempermalukan dirinya. Pernah juga waktu jalan-jalan ke Dufan bareng keluarganya Angel ninggalin Hendra gitu aja dan membuat Hendra hilang beberapa hari.

Tapi bukan itu klimaksnya guys, si Angel akhirnya merasakan juga yang namanya jatuh cinta. Nah dia jatuh cinta sama Aji, temen di SMA-nya. Sampai akhirnya si Angel diundang ke ulang tahun Aji, Angel seneng banget tuh dateng ke pestanya si Aji. Tapi itu semua jadi kacau ketika si Hendra tiba-tiba aja datang, si Angel malu banget karena semua temennya nertawain dia. Dan ketika si Aji nanyain apa bener si Hendra itu kakaknya, si Angel mengelak dan ia lari pergi meninggalkan pesta ulang tahun Aji. Sebenernya disini kesel sama si Angel, karena Hendra itu datang Cuma pengen nganterin kado ulang tahunnya si Aji yang Angel lupa bawa. Hendra mengejar Angel dan kecelakaan pun tak terelakkan. Sampai si Angel dan Hendra harus dilarikan di rumah sakit dan Angel koma, Angel mengalami kerusakan hati dan harus segera menerima transplatasi hati.

Dan ini adegan yang berhasil membuat mata saya panas dan akhirnya mengeluarkan air mata. Disitu Hendra akhirnya ngedonorin hatinya buat si Angel guys :’) sumpah rasanya sedih banget. Hendra sayang banget sama si Angel sampai mau mengorbanin nyawanya buat adik kesayangannya. Disitu Angel bangun dan akhirnya sadar kalau Hendra itu kakaknya yang buaek banget dan sayang banget sama dia walau keadaannya kaya gitu.

Overall puas banget nonton ini, rasanya campur aduk deh. Sedih banget gitu harus ngeliat kisah mereka, memang terkadang kebanyakan dari kita malu ya kalau punya saudara seperti itu. Tapi guys, mereka juga sama seperti kita ya! Jangan kucilkan mereka okay? Disini aku salut sama aktingnya si Ali Mensan yang keren banget, penjiwaan banget gitu! Download film terbaru subtitle Indonesia di https://nontonxxi.online/

Film ini banyak banget pesan dan makanya yang positif. Apalagi OST nya itu yang nyanyiin Afgan. Suara khasnya Afgan terdengar sendu mengiringi adegan menyedihkan di ending film ini, berhasil menguras air mata penonton. Tapi jujur aja disini kurang srek sama judulnya, menurut aku terlalu frontal aja.

Oh ya jangan lupa saran aku diatas! Kalau nonton film ini jangan lupa bawa tissue okay?