Industri Hiburan Korea Selatan Di Mata Dunia

Siapa yang tak mengenal hiburan korea selatan. Korea Selatan memang identik dengan industri hiburan yang unik dan khas. Bahkan Korea Selatan telah membuat brandingnya sendiri dan membuat setiap produk hiburannya selalu laku di pasaran.

Jika dilihat dari bagaimana industri hiburan mengemas produknya, sangat nampak bahwa pangsa pasar dari industri hiburan Korea adalah dari segmen remaja. Mulai dari perfilman, reality show, musik, dance, dan berbagai produk lainnya. Maka tak heran bila Korea Selatan makin dikenal dengan produk produk hiburannya yang begitu berbeda. Salah satu yang sedang menjadi tren dari Korea Selatan dan ikut dimeriahkan di negara negara lain adalah kehadiran boyband dan girl band. Boy/girl band adalah sekelompok orang yang bergerak di dunia musik dengan menyanyikan lagu dibarengi dengan gerakan gerakan tarian akrobatik yang dangat indah. Tentu saja performa seperti ini akan membutuhkan tenaga dan stamina yang tidak sedikit. Bertahun tahun Korea Selatan mencetak boy band dan girl band yang selalu menjadi fenomenal di mata dunia. Termasuk juga Twice yang merupakan girl bang bentukan darii JYP Entertainment. Dibentuk pada tahun 2015, girl band ini telah berhasil menyabet berbagai penghargaan penghargaan atas prestasi mereka.

Tak kalah dengan dunia tarik suara dan dance, dunia perfilman Korea juga menjadi sorotan terutama remaja putri. Paras menawan para pemainnya, tingkah lucu pada setiap cerita, dan juga cerita yang menarik membuat perfilam Korea Selatan banyak digandrungi. Bahkan demi kecintaannya banyak remaja putri yang akhirnya mencintai bahasa dan budaya korea selatan. Tak berhenti sampai disitu saja, melihat antusias yang begitu besar terhadap perfilam Korea, akhirnya SBS menayangkan variety show yang sangat menarik sejak tahun 2010, Running Man. Sebuah variety show yang menghadirkan kekocakan para member dalam menyelesaikan misi yang diberikan. Membuat image para pemainnya terlihat begitu natural dan sangat menarik minat para pecinta korea. Belum legi dengan menghadirkan guest star yang sedang booming saat itu membuat populartas Running Man makin mengangkasa.

Review film Indonesia “MY IDIOT BROTHER”

Genre : Drama, Family
Tahun rilis : 2014
Produser : Hamdany, Fery
Pemain : Adila Fitri, Ali Mensan, Aaron Ashab, Kimberly Ryder, dkk

Halo..halo udah nonton film Indonesia yang satu ini? Film ini denger-denger sempet rame juga kan ya? Kalau belum film ini harus kalian masukkan ke dalam list film yang harus kalian tonton karena kisahnya yang mengharukan dan menginspirasi kita guys! Siapin tissue juga karena kalian bakal meneteskan air mata karena kisahnya yang mengharukan. Oh ya, katanya film ini diangkat dari sebuah novel berjudul sama karya Agnes Davonar.

Disini diceritakan seorang remaja namanya Angel, dia punya kakak laki-laki namanya Hendra. Nah Hendra ini kebetulan berkebutuh khusus guys, nah walaupun begitu Angel dan Hendra ini saling menyayangi satu sama lain seperti kakak adik seumumnya. Hendra sering membelikan susu buat Angel setiap paginya dan juga begitu Angel sering mengajak bermain Hendra.

Namun yang namanya manusia pasti ada sisi jeleknya juga ya, Angel mulai merasa malu karena memiliki seorang kakak, maaf ya yang cacat mental. Dia diejek temen-temennya dan kadang ia ngamuk sama si Hendra karena udah mempermalukan dirinya. Pernah juga waktu jalan-jalan ke Dufan bareng keluarganya Angel ninggalin Hendra gitu aja dan membuat Hendra hilang beberapa hari.

Tapi bukan itu klimaksnya guys, si Angel akhirnya merasakan juga yang namanya jatuh cinta. Nah dia jatuh cinta sama Aji, temen di SMA-nya. Sampai akhirnya si Angel diundang ke ulang tahun Aji, Angel seneng banget tuh dateng ke pestanya si Aji. Tapi itu semua jadi kacau ketika si Hendra tiba-tiba aja datang, si Angel malu banget karena semua temennya nertawain dia. Dan ketika si Aji nanyain apa bener si Hendra itu kakaknya, si Angel mengelak dan ia lari pergi meninggalkan pesta ulang tahun Aji. Sebenernya disini kesel sama si Angel, karena Hendra itu datang Cuma pengen nganterin kado ulang tahunnya si Aji yang Angel lupa bawa. Hendra mengejar Angel dan kecelakaan pun tak terelakkan. Sampai si Angel dan Hendra harus dilarikan di rumah sakit dan Angel koma, Angel mengalami kerusakan hati dan harus segera menerima transplatasi hati.

Dan ini adegan yang berhasil membuat mata saya panas dan akhirnya mengeluarkan air mata. Disitu Hendra akhirnya ngedonorin hatinya buat si Angel guys :’) sumpah rasanya sedih banget. Hendra sayang banget sama si Angel sampai mau mengorbanin nyawanya buat adik kesayangannya. Disitu Angel bangun dan akhirnya sadar kalau Hendra itu kakaknya yang buaek banget dan sayang banget sama dia walau keadaannya kaya gitu.

Overall puas banget nonton ini, rasanya campur aduk deh. Sedih banget gitu harus ngeliat kisah mereka, memang terkadang kebanyakan dari kita malu ya kalau punya saudara seperti itu. Tapi guys, mereka juga sama seperti kita ya! Jangan kucilkan mereka okay? Disini aku salut sama aktingnya si Ali Mensan yang keren banget, penjiwaan banget gitu! Download film terbaru subtitle Indonesia di https://nontonxxi.online/

Film ini banyak banget pesan dan makanya yang positif. Apalagi OST nya itu yang nyanyiin Afgan. Suara khasnya Afgan terdengar sendu mengiringi adegan menyedihkan di ending film ini, berhasil menguras air mata penonton. Tapi jujur aja disini kurang srek sama judulnya, menurut aku terlalu frontal aja.

Oh ya jangan lupa saran aku diatas! Kalau nonton film ini jangan lupa bawa tissue okay?

Girlband Korea Terbaru The Next Idola Para remaja

Pecinta music Korea tentunya tahu sekali dengan 2NE1, SNSD dan girlband popular lainnya? Ya, girlband asal Korea merupakan salah satu girlband yang cukup terkenal saat ini di dunia dan menjadi idola baru para remaja dan orang dewasa saat ini. Sebut saja contohnya seperti Blackpink merupakan girlband besutan YG Entertainment yang siap menggebrak jagat hiburan music Korea selain dari korean drama yang juga sukses di dunia hiburan. Dengan suara-suara yang indah dan kemampuan menari yang fantastis membuat girlband satu ini layak di katakan sebagai the next idola. Dan berikut ini beberapa girlband Korea yang di katakan the next idola para remaja di dunia :

  • Blackpink

Menjadi satu grup idola baru dunia tak lantas membuat Blackpink merasa beban mendalam, bahkan mereka cukup menikati peran sebagai wajah baru idola dunia,. Gadis yang beranggotakan 4 orang ini bahkan menggebarak dunia panggung hiburan dengan kemampuan menyanyi mereka yang tak bisa di pandang sebelah mata.

  • Gfriend

Girlgroup yang menjadi hits di tahun 2016 ada Gfriend. Grup pendatang baru ini di katakan sebagai grup yang paling pesat perkembangannya. Grup wanita yang beranggotakan 6 orang ini cukup sukses dengan lagu pada debut pertama mereka yang berjudul Rough dan mampu membuat nama mereka melambung di tangga music Korea. Tak hanya itu saja, beberapa membernya pernah hadir dalam drama Korea Gadis tengah malam dan peri di tanganku.

  • Red Velvet

Nama makanan yang enak menjadi salah satu ciri khas dari grup ini. Alasan mengapa grup ini di katakan sebagai Red Velvet karena kecantikan mereka dan kemampuan mereka yang menarik banyak hati orang. Itu mengapa mereka mampu di katakana sebagai the next idola.

Pengaruh Kpop di dunia memang di katakana cukup pesat, di tambah lagi dengan kemunculan pendatang baru girlband dan boyband menjadi salah satu daya tarik mengapa grup idol Korea tak pernah kehilangan penggemarnya. Dan untuk membuat para penggemarnya setia, tak jarang mereka juga tampil di Drama Korea popular.

sumber : kmazing.net

Lagu Baru IU Sebuah Lagu Galau CHAT-SHIRE

Tiga tahun kemudian IU luang mengeluarkan album berjudul spring of twenty year old selaku keramaian sekalian peresmian dirinya yang memijak baya berumur di korea. Lagu-lagunya juga bermuatan tuangan batin IU pertanyaan perasaannya menaiki baya 20 tahun.

Rancangan yang serupa barangkali terulang di album miniatur keempat yang diluncurkan tahun ini. Berjudul chat-shire IU dengan cara eksklusif mengkonsep albumnya jadi satu buah hidangan yang tentu bakal gampang membikin banyak orang yang berumur 23 tahun terpikat buat mendengarkannya.

IU mencatat melirik lagu-lagunya biar cukup melukiskan gimana perasaan-perasaan berat otak mereka yang menaiki baya 23 tahun. Kerasa enggak eksesif karna IU seorang diri pula bulat berumur 23 tahun ini. Sehingga lagu-lagu di album chat-shire ini merebak serupa tuangan isi hatinya daripada sekedar buatan buat memuat kehampaan tahun tanpa perilisan.

Dibuka oleh lagu shoes, IU memberi hati kuping sebagai hidangan nada jazz berwarna swing. Suara banter sebagai cara melagu yang seakan cuma dapat dijalani iu–terkadang tinggi jelas, tinggi banter, tinggi falseto, setelah itu beralih kecil serta merebak serupa menggerutu–menjadi hidangan yang eksklusif di lagu ini. Lagunya bercerita atas sepatu yang membawa seorang ke beragam insiden dalam hidup.

Lagu berjudul zeze terdapat di track kedua memiliki distingsi yang funky sebagai suara cukilan senar bass yang kerasa dari dahulu sampai akhir lagu. Beat lagunya juga mengasyikkan. Bakal balik membawa anda ke lagu-lagu versi negeri dongeng yang luang kerasa di album last fantasy punya IU tahun 2013 lagu.

IU seorang diri melegalkan kalau per lagu dalam album chat-shire melukiskan kepribadian atau subjek yang berlainan. Bila lagu di track pertama melukiskan atas sepatu, sehingga track zeze ini berdiskusi atas satu buah pokok kayu serta suatu yang senantiasa hadir mencarinya tiap hari. Enggak bingung kok di teaser film cepak lagu zeze sebelum perilisan album IU beralih jadi satu buah pokok kayu berhasil sitrus.

Twenty-three, lagu harapan di album ini terdapat di track ketiga. IU mencatat melirik lagu ini serupa sekeping mata uang sebagai dua segi yang berlainan. Terdapat kebanyakan antagonisme yang dituliskannya buat melantik perasaan benguk layu mereka yang berumur 23 tahun. Apakah mesti menikmati hidup serta bersenang-senang, ataukah mesti beroperasi mencari uang? apakah ingin dipanggil orang berumur, tapi bisa juga konsisten dikenal kanak-kanak? pertanyaan-pertanyaan serupa itu tampak dalam melirik lagunya. Jangan lewatkan download mp3 lagu IU Chat Shire ini dengan mengunjungi download lagu indonesia barat india korea ost sinetron terbaru pada situs lagu baru gratis ini.

Perasaan dikit di lagi keceriaan banyak orang digambarkan IU dalam lagu the shower yang terdapat di track empat, dalam melirik lagu yang kancap analogi. Lagu ini adalah keliru sebuah bagian dari yang bertempo ayal serta dibawakan dengan cara akustik olehnya. Sementara lagu bertempo ayal lainnya terdapat di track enam berjudul knees.

Knees sebelumnya telah luang diluncurkan melalui film kosong di channel youtube 1thek. Akan tetapi kali ini lagunya masuk ke album chat-shire serta jadi keliru sebuah bagian dari yang menaiki kaliber bagus di chart nada korea ketika diluncurkan sebagian durasi kemudian. Sekali lagi IU bagus para pendengarnya sebagai suara bersih di berdasarkan dentingan piano sebagai melirik berat otak bingung yang terinspirasi dari perasaan gundahnya tiap bakal tidur malam.

Berkurang sedikit di track kelima terdapat lagu berjudul red queen yang dinyanyikan bersama-sama solois r&b zion. t. Lagu ini bercerita atas bentuk tubuh seseorang wanita yang sempat digemari tapi setelah itu dijauhi kebanyakan orang. Melalui track ini biduan berjulukan asli lee ji eun itu mau meletakkan kalau terdapat latar belakang yang membikin orang jadi pemakan bawang, bandel, atau bagus batin di kehidupan jelas.

Album chat-shire ditutup sebagai satu buah track istimewa berjudul glasses. Terdapat peralihan perasaan serta beat yang amat ekstrem di dahulu, lagi serta akhir lagu ini. Track ini kian membawa pendengarnya karam ke satu buah negeri dongeng yang dilahirkan seorang diri oleh si musisi. Serupa perihalnya album chat-shire yang terinspirasi dari sebagian cerita dongeng keliru satunya alice in wonderland. Biasanya chart tangga lagu indonesia 2017 pada lagu IU Chat Shire ini sudah muncul di beberapa situs seperti stafaband lagubaruku savelagu 4shared planetlagu dan lain-lain.

Walaupun terdapat segi kematangan yang mau ditampilkan IU dalam album ini seperjalanan sebagai eskalasi umurnya ke nilai 23, akan tetapi musik-musik yag dihidangkan di per track-nya malah lagi kerasa amat remaja. justru lagu-lagu di album modern times lebih memiliki impresi berumur daripada tracklist chat-shire.

5 Lagu terbaik Taylor Swift

 

Taylor Swift adalah penyanyi genre Country yang mengubah haluannya menjadi penyanyi Pop. Taylor Swift adalah peyanyi terkenal yang masuk dalam kategori penyanyi dengan penghasilan dengan penghasilan terbesar melalui penjualan album,single dan keliling tour dunianya. Taylor Swift akan vacum dulu untuk beberapa tahun untuk merilis album barunya namun kalian bisa mendengarkan 5 lagu terbaik Taylor Swift versi admin:

1.Love Story

Lagu pertama adalah lagu Love Story. Lirik lagu love story menceritakan tentang kisah cinta Taylor Swift. Lagu ini sangat melegenda untuk ukuruan lagu bergenre Country. Lagu ini menduduki peringkat 1 di Hot 100 Chart Billboard dan menjadikan momentum bagi Taylor Swift menjadi terkenal

2.We Are Never Getting Back Together

Lagu yang kedua adalah lagu We Are Never Getting Back Together. Lirik lagu We Are Never Getting Back Together menceritakan tentang kisah cinta Taylor Swift dimana sang mantan minta balikan namu Taylor Swift menolaknya. Lagu ini menduduki peringkat 1 di Hot 100 Chart Billboard

3.Blank Space

Lagu yang ketiga adalah lagu fenomenal Blank Space. Lirik lagu yang menceritakan kesalnya seorang wanita yang memiliki pacar yang aneh ini membuat lagu ini menjadi lagu ini masuk kategori sebagai Song Of The Year pada acara penghargaan Grammys Award. Video musik pada lagu ini telah mencapai lebih dari 2 miliar viewers di youtube dan menduduki peringkat 1 di hot 100 Chart Billboard

4.Shake It Off

Lagu yang keempat adalah lagu yang di tulis untuk para hatersnya yaitu Shake It Off. Lirik lagu yang menggambarkan tanggapan seorang Taylor Swift kepada haters nya. Lagu ini menduduki peringkat 1 di Hot 100 Chart Billboard dan menjadi lagu dengan remix dan cover terbanyak.

5.Bad Blood

Lagu yang terkahir adalah lagu Bad Blood. Lagu ini awalnya tidak berkolaborasi dengan rapper Kendrick Lamar namun setelah di jadikan single lagu ini di ubah atau di remix dan jadilah berkolaborasi dengan Kendrick Lamar. Lirik lagu Bad Blood menceritakan tentang bullying, dan lagu ini menduduki peringakt 1 di Hot 100 Chart Billboard

Itulah 5 lagu terbaik yang dimiliki Taylor Swift, sebenarnya banyak sekali lagu Taylor Swift yang bagus namun ini hanyalah versi admin semata. Artikel ini terinspirasi dari website Gaglirik